Senin, 28 Juni 2010

panorama - sindangsari





2 komentar:

  1. Assalamualaikum Akang teteh semua:) sebelumnya saya perkenalkan diri saya, dan mungkin akang teteh semua sudah ada yang lupa sama saya, saya Mia salah satu anak yang dahulu tinggal di tempat akang teteh KKN tinggal semua. Dulu waktu akang teteh KKN, saya baru masuk 1 SMA. Dulu juga, akang teteh sempat memotivasi saya untuk terus melanjutkan kuliah. Alhamdulillah sekarang saya merasakan apa yang akang teteh dulu lakukan di desa saya. Alhamdulillah juga saya sekarang sudah semester enam di Universitas Padjadjaran, sama seperti akang teteh. Salam rindu untuk akang teteh terutama buat teh Mariska, Sastra Jepang:)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mia. Maaf baru baca komennya. Alhamdulillah kalo kedatangan kami kesana memberi motivasi buat mia. Terharu banget bacanya:’) Semoga yg dicapai mia ini jd motivasi buat adik2 lain di sindang sari ya... btw skrg udah kerja dimana mia? Salam rindu buat warga sindangsari ya ❤️❤️

    BalasHapus